Selasa, 13 Agustus 2013

Tujuh Bulan kini Usiamu Bidadari Kecilku

Memperoleh titipan anak merupakan berkah yang sangat luar biasa bagi pasangan suami istri.
Hari ini, 13 Agustus 2013 tepat tujuh bulan kami diberikan amanah oleh Allah untuk mendidik seorang anak yang kami beri nama Aqila Mumtaza Syahida. Alhamdulillah, selama 6 bulan istriqu @NurArina_H bisa berkomitment untuk memberikan Air Susu Ibu (ASI) eklusif untuk buah hati kami disela-sela kesibukannya mengajar di kampus UAD Almamter tercintanya sebagai pengajar calon pemimpin masa depan. Komitment pemberian ASI eklusif bukan perkara yang ringan bagi sebagian ibu, karena kendala pekerjaan, lingkungan maupun faktor biologis yang dialami oleh ibunya.
Alhamdulillah komitment memberikan ASI eklusif untuk Aqila mendapat suport yang sangat besar dari keluarga besar kami. Saat ditinggal berbagi Ilmu Istiqu bisa memompa ASI buat si kecil. Ibu kami Tercinta pun dengan istiqomah dan penuh kesabaran memberikan ASI sehingga asupan ASI nya bisa tercukupi. 
 Setelah melewati masa 6 bulan kami meberikan makanan halus sebagai asupan tambahan. Alhamdulillah, dengan lahap Aqila memakan setiap suapan sayur wortel daun bawang serta tambahan pelengkap lainnya yang dibuat oleh istri tercintaqu.
jadilah anak yang Solehah, Kuat, Cerdas dan selalu menebar manfaat bagi sesamamu Anakku...
Kini Usiamu sudah memasuki usia 212 hari...

kau menjadi isnpirasi kami untuk lebih baik lagi, sehingga bisa lebih baik lagi untuk membimbingmu anakku... 

Selepas Subuh di Kaki Gunung Merapi, Sawangan
 saat Suhu dingin menusuk tulang
        

Tidak ada komentar: