Rabu, 29 Februari 2012

MEMBULATKAN TEKAD, Ber IKHTIAR Untuk Menjadi Tamu NYA





BIMILLAHIRROHMANIRROHIM, kami bulatkan tekad untuk menyegerakan berangkat ke Tanah Suci dengan berbekal Azzam yang kuat dan kebulatan tekad. Yach, benar, kami hanya berbekal Azzam dan Tekad yang kami tanamkan dalam hati ini.
“Masak tidak dengan modal Finansial.....?, kan untuk berangkat Haji harus membayar Mahal...?” mungkin pertanyaan itu terlontar oleh sidang pembaca.

Modal Finansial yang kami punya masih jauh dari cukup untuk mendaftar satu sheet haji. Namun dengan kebulatan tekad, dengan modal finansial yang kami miliki bisa untuk mendaftarkan dua sheet. Yach, saya dan Istri tercinta, Insya’Allah bisa berangkat haji 10 tahun yang akan datang, tahun 2022. Dengan menggunakan kuota Daerah Istimewa Yogyakarta, daftar antrian sampai saat ini untuk berangkat haji lumayan panjang. Yach pendek 10 tahun dan mungkin akan bertambah panjang lagi jika kami menunda untuk segera mendaftarkan diri.

Jika menggunakan hitungan matematis, kami sangat jauh dari mampu untuk mewujudkan cita-cita besar kami ini. bahkan untuk 10 tahun kedepan jika kami melihat penghasilan kami saat ini. Namun dengan keyakinan besar dari "the power of Sodaqoh", yach, kekuatan sedekah, Allah pasti akan memberikan rizky pada hambanya dari pintu yang tidak kita duga jika kita ringan mensedekahkan sebagian rizky kita, bahkan dalam kondisi cidera finansial.   
Mohon do’anya, semoga kami kelak bisa menjadi Haji yang mabrur dan selalu dilimpahi barokah olehNya. 

Sidang pembaca yang budiman, jika sudah memiliki Azzam yang kuat 
dan kebulatan tekad untuk menjadi Tamu di Rumah-Nya,
mari kita realisasikan segera. Selagi masih ada kesempatan, semasih ada usia. 

Tidak ada komentar: