Jumat, 25 September 2009

Hari Kemenangan itu


Allahuakbar..... Allahuakbar.....
Laa ilaa haillallahuallahuakbar
Allahuakbar walilah hilham

Pekikan Takbir berkumandang membahana sepanjang malam selepas hari ke 29 Ramadhan tahun ini. Do'a yang kupanjatkan kepada NYA "Ya Allah, semoga Kau masih mempertemukan saya, keluarga saya, sahabat saya serta orang orang yang engkau sayangi dengan bulan Ramadhan tahun depan" Hanya kepadamulah kami memohon petunjuk dan meminta pertolongan.

Seluruh umat Islam bersuka cita menyambut kedatangan bulan kemenangan setelah 29 hari memasuki madrasah kehidupan, pembelajaran dan penggemblengan keimanan. Dan hasil dari penggemblengan akan dapat terlihat di hari hari kita menjalankan amanah di bumi ini selepas ramadhan, beberapa satu parameter sederhana, kita dapat masuk dalam kategori lulus jika:
- menjadi lebih sabar
- menjadi lebih tenang
- menjadi lebih rajin ibadahnya
- menjadi lebih care terhadap lingkungan

Sedangkan, jika peserta didik madrasah Ramadhan tidak semakin baik, bahkan semaikin buruk tingkah lakunya, hal ini menjadi alamat jika siswa tersebut belum bisa dinyatakan lulus dalam madrasah Ramadhan yang telah berlalu.

Semoga sidang pembaca yang saya hormati, keluarga besar yang selalu saya sayangi dan keluarga kecil saya yang dengan gegap gempita menyambut kehadiran bulan Mulia satu bulan yang lalu, semoga kita termasuk dalam golongan Peserta didik yang memperoleh Rapotr membanggakan, kualitas ibadah kita semakin meningkat dan menjadi golongan yang beroleh KEMENANGAN

Taqobbalallohuminna wa minkum, kullu amin wa antum bi khair.


"Sumber Gambar: http://sekolahalamarridho.files.wordpress.com/2006/10/lebaran_putri.jpg"


Tidak ada komentar: