Rabu, 29 April 2009

OH... BUMI

JOGJA GERAH, JOGJA PANAS. Itu yang kurasa beberapa minggu yang saya rasakan saat Mudik ke JOGJA. dari dulu JOGJA memang panas, tapi kali ini JOGJA lebih panas, lebih Sangar, lebih Over Suhunya. "JOGJA GERAH"

tanggal 22 kemaren kita sebagai insal pecinta lingkungan dan manusia yang menduduki dan menapakkan kaki di tanah ini memperinmgati hari bumi. dengan berbagai macam versi dan cara orang mengekspresikan kecintaan mereka terhadap bumi ini. Karena kalo tidak di rawat dan dijaga, kehancuran yang lebih parah pasti dan pasti menanti. Pun pernah ada ungkapan bahwa tiga bumi tidak akan cukup untuk melayani pola hidup boros dan konsumtif manusia di bumu ini.

Paradoks terjadi di lain sisi, banyak manusia di bumi masih juga menerapkan pola hidup bors, konsimtif dan cenderung distruktif. Jika pola hidup diatas masih saja dibiasakan manusia dalam menjalani hidup, jangan heran jika umur Bumi ini tidak lama lagi akan menemui masa penghabisannya.

Kita bisa berbuat sebelum terlambat. salah satu program yang spektakuler -jika serius dijalankan- maka bumi ini kedepan akan lebih asri lagi. ONE MAN ONE TREE. ini Minimalnya, bahkan akan lebih baik lagi ONE FAMILY TEN TREE ato lebih banyak lagi. Semakin banyak semakin bagus, karena jika tanaman itu tumbuh subur yang siuntungkan kpasti kita dan anak cucu, dengan kualitas hidup yang lebih baik, --harapannya.

Sudahkah menanam Pohon Anda?


Tidak ada komentar: