Rabu, 11 Maret 2009

#PEMULIHAN KONDISI UMUM#

"Ibu Opname di RS, Hidayatulloh, yang dekat dengan rumah. Untuk pemulihan kondisi umum"

Tadi malam, sekitar jam 23.26 WIT eSeMeS diatas masuk di HP saya, dikirim oleh kakak pertama. Dan satu menit berikutnya disusul dengan sms dengan anda yang hampir sama dari Istriqu.

Saya anak terakhir dari enam bersaudara yang belum berkesempatan bertemu dengan ibu, mendampingi di sisi Nya saat beliau sakit. KArena kendala jarak dan kesempatan yang memang belum mengizinkan. Jika ditanya "kapan pulang ke Jogja", saya kadang bingung mau menjawab apa. Namunaku pun menjawabnya dengan pasti. Insya'Allah nanti saat sudah ada kesempatan dan Rezeki. Disini yang bisa kulakukan saat ini berdo'a yach, mendo'akan untuk kesehartan Ibu' dan keluarga yang dirumah. setidaknya upaya itu yang bisa saya lakukan saat ini.

Bukankah do'a dari anak untuk kebaikan orang tua merupakan salah satu do'a yang di Ijabahi oleh Allah...? Saya teringat materi yang disampaikan oleh guru ngaji saya saat kecil, tiga amal yang tidak akan ada habisnya. Do'a anak yang Sholaeh, Amal jariah dan Ilmu yang bermanfaat.

Doa anakmu di perantauan:

Semoga Allah selalu melimpahkan rahmad dan Kesehatan kepada Bunda dan keluarga, sehingga bisa secara optimal lagi berkarya untuk masyarakat.

Do'a dari Anakmu di Ujung timur Pulau Indonesia.

Tidak ada komentar: