Selasa, 27 Januari 2009

WELCOME IN THE WORD MY “NEW” NEPHEW

Siang kemaren (tulisan ini saya buat tanggal 23, tapi baru sempat saya up-load sekarang), pukul 14:15 WIT aku dapat SMS “we must change the strategy a prepare another weapons. Pray for me”, , dan tertanda waktu 12:15 22/1/09 waktu yang muncul di layar HP ku, iya karena pesan itu dikirim dari Malang dengan menggunakan poerator yang berbeda dengan yang saya gunakan. Di layar terbaca yang mengirimkan “NurudinNgalam”, kakak ke-5 ku, pas satu tingkat diatasku dari 6 bersaudara.
Tidak berselang lama masuk lagi sms yang dikirim dari Jogja
”Mhn doa, Bulik Ifa Sbentar lg akan di cesar, Mudah2an lancar” 22/01/09 13:15 AttaQ. Istriku-pun mem Forward SMS yang sama yang dikirimkan oleh kakak ke-3.
Dan tepat pukul 16 lebih, saat mau pulang kantor ada telepon masuk dari kakak ke5 mengabarkan berita gembira itu.
“Alhamdulillah le..., lahir Lanang”

Dan saat ini tinggal aku –dan pastinya dengan kerjasama bersama Isti “tercinta” ku- yang belum berkesempatan menghadirkan cucu kepada Ibu Hj Sarilah, Nenek dari cucu-cunya....


Selamat Kang NURUDIN JAUHARI dan Mbak Ayu IVA FITRIA, semoga menjadi anak yang soleh dan menjadi Qurotaa’yun bagi keluarga besar dan Umat.
Sekali lagi Selamat dan yang pasti saat lebaran tiba, waktu berkumpulnya keluarga akan terasa lebih meriah lagi Rumah Lor-X (baca: Lor Kali).


Nb:
Saat ini Ibu Hj. SARILAH ANAS , -ibu tercinta KAMI- sudah dikaruniai 3 cucu (laki-laki semua) dari Kakak ke-1, 1cucu (perempuan) dari Kakak ke-2, 2 cucu (laki-laki semua) dari Kakak ke-3, satu cucu laki-laki dari kakak ke-4 dan Satu cucu Lai-laki lagi dari kakak ke-5. Kita juga sedang menantikan kelahiran cucu ke 9 dari kakak ke-4.
Dari enam anak (laki-laki semua) sudah mempersembahkan 7 cucu laki-laki dan 1 cucu perempuan. Luar Biasa Bukan.....;-)

Tidak ada komentar: