Kamis, 08 November 2007

harga NYAWA itu.....


Hidup perlu keberanian untuk menanggung segala resiko.
Jika takut resiko, lebih baik tidak usah hidup lagi.

dalam menjalankan aktivitas, terkadang kita menemui batu yang menjadi sandungan langkah gerak kita. dan setiap saat kita selalu menemui permasalahan.... seakan-akan tidak ada habisnya.

Sering kita dapati orang yang mengakhiri hidupnya karena ingin terbebas dari masalah yang sedang menghimpitnya. [sakit yang menahun, terlilit hutang, bahkan karena sebatas PUTUS CINTA. (hahaha..... )] seakan akan dunia ini sempit dan ppermasalah selesai jika sudah MATI, MAMPUS, MODAR, MATEK, DEATH ato apa lagi lah bahasa yang bisa menjelaskan nya [kalo mau nambahin perbendaharaan kata boleh koq, malah diharapkan :-)].

banyak cara yang bisa digunakan untuk bunuh diri, dari yang paling mudah yang mudah selaki.
banyak alternatif yang bisa ditempuh, minum obat serangga, gantung diri, menembak kepada sendiri, bakar diri dan banyak alternatif yang bisa ditempuh untuk mengakhiri kehidupan dengan cara su'ul khotimah

belum lama kita dengar berita seorang dosen,[doktor lagi.....] di lampung gantung diri karena terlilit hutang, MLM yang dia jallankan bangkrut, ada lagi kasus polisi membunuh bawahannya, bahkan temennya sendiri, lalu setelah membunuh temennya dia bunuh diri. itupun tidak hanya terjadi sekali dan banyak lagi kasus yang biasa kita simak, seakan-akan nyawa ini tiada harganya sama sekali (PADAHAL, orang tua, si ibu dengan susah payah, bertaruh nyawa untuk mengandung, melahirkan bahkan membesarkannya...)

jangan dianggap kalo sudah mati lalu permasalahan selesai. sejatinya kita terepas dari satu permasalah, kita memasuki permasalahn yang lebih berat dan lebih kompleks lagi. kita akan dihadapkan dalam peradilan akhirat (jika kalian percaya pada 4JJ, but bagi yang tidak percaya, itu hak anda......)

Soo.... permsalahan jangan di hindari, but harus dihadapi, dipecahkan, dicarikan solusi. karena lari dari permasalahan bukan merupakan SOLUSI CERDAS dan SOLUSI YANG MENCERAHKAN.

Mulai saat ini, yakinkan diri, patri dalam hati, kawan, berteriaklah dengan lantang
AKU BISA.................!

Tidak ada komentar: